Text widget

"..Selamat Datang diBlog saya.."

Minggu, 03 Juni 2012

Biografi Sammy Simorangkir


Hendra Samuel Simorangkir atau lebih sering disapa Sammy ini adalah vokalis Kerispatih. Namun sebelumnya putra dari pasangan D.N. Simorangkir dan Tiur Ida Simanjuntak adalah finalis Indonesian Idol musim 1.
Pada awal berdirinya Kerispatih pada 21 April 2003, saat itu Sammy belum bergabung dengan Badai, Arief, Andika dan Anton. Sehari setelahnya, di acara Farabi Sunday, Sammy pun resmi bergabung dengan menjadi vokalis.
Dengan Kerispatih, ia telah menelurkan 1 album kompilasi, Gulalikustik (2004) dan 4 album tunggal Kerispatih, Kejujuran Hati (2005), Kenyataan Perasaan (2007), Tak Lekang Oleh Waktu (2008) dan Semua Tentang Cinta (2009).
Pada tanggal 16 April 2012, Sammy meluncurkan sebuah album yang diberi judul Aku Kembali. Album tersebut berisikan 12 buah lagu baru. Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia. Sammy juga termasuk musisi yang sukses menjual albumnya di gerai KFC seperti Cinta Laura, Indah Dewi Pertiwi, Agnes Monica, SMASH, T.R.I.A.D, Rossa, Slank, Last Child dan Ello.

1 komentar:

  1. Stainless Steel Poker Game - Poker - Titanium Arts
    It titanium fat bike is a poker game for poker players from titanium melting point all around the world to enjoy. Our patented ceramic or titanium ceramic anodizing titanium Poker table is designed to accommodate high titanium frames quality microtouch titanium trim walmart

    BalasHapus